Translate

Tuesday, April 30, 2013

PRE ORDER T-SHIRT | LFC TOUR 2013 INDONESIA

menyambut kedatangan LFC ke Indonesia pada bulan Juli nanti, 
tepatnya tanggal 20 Juli 2013, 
dan akan memainkan pertandingan melawan Timnas Indonesia
gue coba membuat design t-shirt, 
yg mungkin bisa lo pake atau sbg media mengingatkan di masa depan, 
kalau2 LFC sudah pernah berkunjung ke Indonesia.



mudahan lo semua pada suka,
karena kalo memang suka, bisa segera order ke gue, 
gambarnya bisa dilihat jelas ya itu di poster nya.

order bisa via email | fajarrusalem.ramadhan@gmail.com
atau via whatsapp | 0856-949-11-469
opsi terakhir, mention gue aja di tuitter | @fajarrusalem

ini lapak kaskus nya broh |

http://www.kaskus.co.id/post/517ec5ed8327cfd155000007/1#post517ec5ed8327cfd155000007

ini spesifikasinya, 

bahan cotton combed 30s
jahit rantai seperti biasa, 
sablon konvensional (biar gambarnya awet)
dan insya Allah ada bonus tak terduga dari gue, 
hehehe.

oiya ini size chart nya, mending kebesaran daripada kekecilan :)))

harga cukup 72rb saja, 
belum termasuk ongkos kirim tentunya, 
untuk soal ukuran, gue pake standar size distro2 lokal, 
nanti sizing chart bakal nyusul deh, 
sekian dulu semuanya, 
terimakasih 
dan selamat order.

fajarrusalem, 

surabaya, 2013.


No comments:

Post a Comment