Translate

Wednesday, February 20, 2013

LOMBA LOGO EDS FOOTBALL STORE

dengan segala hormat,
gue mau ngepost, dan minta bantuan like semua yg baca ini
logo yang gue buat untuk ikut lombanya eds football store
alamiah lah, dari setiap lomba yg kita ikutin
pasti pengen dong jadi pemenang :)))

gue juga begitu,
gue mau minta tolong semuanya, yg baca ini
atau yg sudah kunjung ke blog ini lah
mohon bantuannya like nya
(soalnya lomba ini via fb, cara lama sih, banyak2an jumlah like biar menang)
batas akhir nya tgl 28 februari,
semoga pas hari H itu, jumlah like gue terbanyak dan jadi pemenang,
aamiin.

link lomba gue taruh dibawah design yg gue buat
semoga membantu deh, aamiin.

fajarrusalem,

surabaya, 2013.




link lomba, bantu like ya broh | link lomba logo eds football store!

No comments:

Post a Comment