Translate

Thursday, February 07, 2013

JERSEY PERSIKAD DEPOK 2013 (UN-OFFICIAL)


home kit
dengan warna dominan biru
(saya dapat infonya, dari balasan email pihak persikad)
sengaja tanpa apparel
karena saya juga tidak tahu, 
akan memakai apparel apa persikad musim ini



away kit
dengan warna dominan abu-abu
dan lagi - lagi tanpa apparel
warna dominan pada jersey home
saya jadikan aksen untuk jersey tandang ini


*design jersey ini dibuat untuk sayembara design jersey persikad
 untuk musim 2013 ini, 
 dengan informasi yg minim, dan deadline yg sangat mepet..
 (saya dapat info ini hanya dua hari sebelum deadline)
 akhirnya, jadilah seperti ini...
 sejauh ini, belum ada informasi lagi apakah design saya diterima atau tidak
 tapi setidaknya ada lagi design jersey dari saya
 untuk portofolio pribadi, 
 sekian.


fajarrusalem , 

bogor, 2013.

No comments:

Post a Comment