Translate

Wednesday, November 20, 2013

100 ANNI PARMA, TANTI AUGURI (PARMA ANNIVERSARY CREST)

assalamualaikum, 

parma memberi banyak warna untuk gue sebagai pencinta sepakbola
dimulai dari sebuah jersey bernameset enrico chiesa, 
gue masih inget banget nomernya 25 dan bahannya kalo dulu gue bilangnya kulit jeruk
dari situ gue mulai suka sepakbola dan ga butuh waktu lama
untuk menasbihkan Parma sbg tim favorit pertama kali
gue masih sempet liat Buffon, Thuram dan Cannavaro maen bareng disini
sebelum mereka disikat sama Juventus
gue juga masih liat duet Adriano sama Adrian Mutu maen di klub ini
dan banyak legenda parma lainnya, seperti Antonio Bennarivo
adik kandung Canna, Paolo Cannavaro..
sergio conceicao, domenico morfeo, mark bresciano, sebastian frey
bahkan seorang veron, hernan crespo pun pernah bermain utk Parma
dan menjadi pujaan Ennio Tardini.

parma sempet bangkrut bahkan terdemosi sampai serie c1
(kasus yg sama seperti Napoli dan juga Fiorentina)
dan ketiganya skg sudah menemukan habitat aslinya lagi
yaitu serie A lega calcio.

yak ini persembahan saya untuk ulang tahun ke 100 parma
sebuah crest DIY..

TANTI AUGURI PARMA
100 ANNI PARMA
HAPPY BIRTHDAY PARMA
SELAMAT ULANG TAHUN PARMA

FORZA PARMA

fajarrusalem, 

surabaya, 2013.



DIY 100th anniversary crest


iPhone background

No comments:

Post a Comment