Translate

Saturday, March 16, 2013

KREAVI CHALLENGE | AKU CINTA INDONESIA T-SHIRT

selamat sore dan ditemani hujan,
saya mau memposting kembali
karya saya yang saya bikin untuk mengikuti sebuah lomba,
dari kreavi.com nama lombanya kreavi challenge 4
dengan tema, Semangat Sepakbola Indonesia

nantinya semua design yg masuk akan dikurasi oleh pihak kreavi
dan dipilih melalui goal.kreavi.com
5 desain pilihan juri akan dicetak dan dijual kepada fans GOAL.com. 
Untuk setiap kaos yang terjual akan didonasikan Rp. 10.000,- untuk SOS Children's Villages.
dan ini adalah karya yg saya submit





ini link nya | http://kreavi.com/22165/KREAVI-CHALLENGE-4---AKU-CINTA-INDONESIA

doakan saja, karya saya ini berhasil memikat para juri
dan finalnya nanti, bisa termasuk dalam lima besar yang diproduksi
tidak ada yg tidak mungkin, 
pesan saya untuk kita semua warga negara Indonesia, 
dukung terus timnas kita, support timnas, 
karena bagaimanapun, timnas juga merupakan satu cerminan 
sikap bangsa Indonesia untuk dunia.

seperti yg tertulis di t-shirt bagian bawah, 
"SELAMA DARAH DIKANDUNG BADAN, 
AKU AKAN SELALU MENDUKUNGMU" 
AKU CINTA INDONESIA.

FAJARRUSALEM, 

SURABAYA, 2013. 

No comments:

Post a Comment