Translate

Friday, January 18, 2013

ULANG TAHUN KEDUA @WEARETHETWINS

kemarin gue ikutan ngucapin
selamat ulang tahun yg kedua buat @wearethetwins
jadi mereka nanya kita
yg seru gimana sih buat ngerayainnya,
gue mention aja dg saran fantasy kit
di iya-in sama mereka..

yaudah, gue juga seneng
akhirnya gue design lah fantasy kit buat itu
ini hadiah dari gue buat Samuel sama Thomas,
si designer Nike

sukses trus broh!!!


fajarrusalem,

surabaya, 2013.


kalau mau liat ini di website nya mereka
langsung aja ni kesini >> http://wearethetwins.com/2013/01/17/wearethetwins-com-is-2-today/


*sedikit cerita dibalik kenapa gue bikin design yg kaya gini,
 soalnya gue terinspirasi sama rajutan2 yg bikin badan hangat kalo dipake
 dan gue harap, yg pake ini pun merasa hangat
 kalo seakan2 jersey ini beneran dipakai di lapangan rumput
 dan khusus untuk @wearethetwins biar mereka selalu mendapat sambutan hangat
 dari siapapun yg ikut ngerayain ultah mereka

No comments:

Post a Comment