Translate

Friday, December 21, 2012

AS ROMA X LEAGUE

gue bikin design ini buat ikutan di lombanya designfootball.com
brief nya, bebas mau milih jersey mana aja, home, away atau 3rd
atau malah ketiganya sekalian dibikin semua juga boleh, 
dan harus memakai apparel selain kappa
alasannya ya karena kontrak kappa diputus musim ini, 
pihak as roma beralasan, kualitas jersey mereka jelek musim ini.

walaupun akhirnya ngga menang, tapi gue udah seneng banget, 
ini submission pertama gue, untuk ikut lomba di df, 
ya itung2 cari pengalaman, dan yg lebih asik dr ikut lomba ini, 
gue bisa liat design2 fantasy kit lainnya dr seluruh dunia,


http://www.designfootball.com/design-galleries/competitions/as-roma-new-kit/as-roma-x-league-fantasy-home-kit-9776/


gue pilih League sebagai apparel nya, 
alasannya untuk mengenalkan League kepada dunia, 
apparel ini yg notabene asli Indonesia juga tentunya bisa
menciptakan jersey kelas dunia nantinya, 
gue yakin banget akan hal tersebut.

untuk yg mau liat siapa pemenang dr lomba ini
langsung aja ke link lombanya nih ya, 



fajarrusalem, 

surabaya, 2012.

No comments:

Post a Comment